Edi Damansyah Serahkan Bantuan Bakti Sosial saat Off Road Kukar Overland

Kutai Kartanegara, Kaltimnow.id – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menyerahkan bantuan bakti sosial, disela-sela Off Road Kukar Overland 2023. Bantuan tersebut diserahkan secara langsung, kepada masyarakat pra sejahtera di Desa Senoni Kecamatan Sebulu, pada Minggu (05/11/2023).

Off Road Kukar Overland digelar Dinas Perhubungan (Dishub) Kukar dalam rangka memeriahkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2023, yang didalamnya terdapat rangkaian acara bakti sosial, yang dilangsungkan di sekitar lokasi jalur lintasan menuju arah Tenggarong.

Bupati Kukar Edi Damansyah mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Senoni dan Kepala Desa Selerong atas jamuan untuk dirinya dan para peserta Off Road Kukar Overland yang melintas.

“Terima kasih atas penyambutan yang luar biasa, dan juga dalam rangka kegiatan ini. Teman-teman komunitas ini menyampaikan bingkisan bantuan sembako sebanyak 60 paket kepada yang berhak menerima,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Edi Damansyah menambahkan, tujuan dari kegiatan bakti sosial disela kegiatan Off Road Kukar Overland, guna menjaga hubungan erat kepada masyarakat Kukar.

“Ini adalah bentuk penguatan tali silaturahmi kita, persatuan dan kesatuan tali persaudaraan,” imbuhnya.

Tak lupa Bupati Kukar turut memaparkan profil Desa Senoni, kepada para peserta Off Road yang berasal dari Kabupaten dan Kota di Kalimantan Timur.

Edi Damansyah berharap, para peserta bisa ikut mempromosikan wisata alam dan budaya desa yang berada di Kecamatan Sebulu Kabupaten Kukar itu kepada masyarakat luas.

Setelah bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Senoni dan sekitarnya, rombongan Off Road Kukar Overland, melanjutkan perjalanan menuju Tenggarong sebagai lokasi garis finish. (adv/diskominfo kukar/rob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *