Disporapar Paser Berikan Pelatihan dan Pendampingan ke Pengusaha Muda

Paser, Kaltimnow.id – Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Paser, dan Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP), bekerjasama dengan Gerakan Ekonomi Kreatif (GeKraf) mengadakan kegiatan pelatihan manajemen pemasaran berbasis online.

Acara tersebut diikuti sebanyak 30 pemuda-pemudi, yang berlangsung di kantor Disporapar Paser, dan dihadiri oleh Agus Epriyanto sebagai analis kebijakan ahli muda bidang kewirausahaan pemuda, Sabtu (18/11/2023) kemarin.

Ketua DPP GEKRAF, Ali Irfani mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk memanfaatkan kemajuan teknologi, khususnya media sosial (medsos).

“Tentunya dengan pemanfaatan medsos ini, diharapkan dapat meningkatkan penjualan, serta menjangkau para konsumen secara luas,” katanya, Minggu (18/11) pagi.

Kemudian, dirinya menjelaskan para pengusaha dapat membuat akun medsos seperti Facebook, Instagram, WA Bisnis, maupun Youtube.

“Dengan adanya pelatihan ini, mereka akan mendapatkan pembelajaran dan pendampingan selama empat bulan kedepan,” jelasnya.

Dirinya sangat gembira, melihat antusias para peserta yang sangat semangat, dalam mengikuti pelatihan tersebut.

“Ini baru pertama kali diadakan, harapan nya mereka bisa memasarkan produk lebih luas lagi dan maju,” tutupnya. (Ant).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *