Semarak 24 Tahun DWP Kaltim, Gelar Bakti Sosial dan Berbagai Lomba

Samarinda, Kaltimnow.idBerbagai kegiatan digelar Dharma Wanita Provinsi (DWP) Kaltim, dalam merayakan hari jadinya yang ke-24 tahun. Di antaranya melaksanakan bakti sosial dan lomba-lomba yang dipusatkan di Halaman Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim.

Rangkaian kegiatan diawali pada Selasa (7/11/2023) lalu, dengan melaksanakan donor darah dan kunjungan ke Panti Tresna Werdha Nirwana Puri Samarinda di Jalan Remaja, Samarinda.

Dilanjutkan keesokan harinya pada Rabu (8/11/2023), dengan menggelar beragam lomba, sebagai bentuk silaturahmi. Perlombaan ini di antaranya, lomba tumpeng mini, keserasian tata rias wajah dan seragam, serta kegiatan senam bersama.

Tema lomba, seperti tumpeng mini dan tata rias wajah, seperti dikatakan Ketua DWP Kaltim, Indri Indah Winarni Riza, sebagai kelanjutan  dari program pelatihan yang telah dilakukan sebelumnya.

“Pertama, kami telah melaksanakan pelatihan cara membuat garnish sajian hidangan. Di pertemuan bulanan, kami juga memberikan pelatihan tata rias wajah. Jadi, lomba ini dimaksudkan agar ilmu yang didapat bisa diterapkan,” terang Indri, seperti dikutip dari laman diskominfo.kaltimprov.go.id.

Sementara itu, ketua panitia kegiatan, Suhelni Syirajuddin menyebut kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta kebersamaan antaranggota. Memperkokoh silaturahmi dalam upaya meningkatkan peran DWP Kaltim dalam mengembangkan kapasitas organisasi.

Kegiatan senam bersama dan lomba-lomba diikuti oleh anggota DWP unsur pelaksana instansi pemerintah dan vertikal provinsi Kaltim. Dengan 32 peserta di lomba tumpeng mini dan lomba rias wajah dan seragam diikuti 29 orang. (dan/adv/disporakaltim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *