Pelepasan ASN Kukar, Sunggono Apresiasi Kontribusi Kepala Dinas Sosial

Kutai Kartanegara, Kaltimnow.id – Di kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), dilaksanakan acara pelepasan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa purna tugas, yaitu H Hamly, yang di akhir masa tugasnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kukar.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar, Sunggono, turut hadir dalam acara tersebut. Sunggono memberikan ucapan terima kasih dan penghormatan kepada Hamly atas dedikasi dan loyalitasnya selama masa jabatannya.

“Acara ini bukan hanya momen perpisahan, namun juga sebagai refleksi dan apresiasi atas kontribusi yang telah diberikan selama menjabat. Semoga apa yang telah beliau dedikasikan selama ini dinilai sebagai amal ibadah yang dilipatgandakan oleh Allah SWT,” ucap Sunggono di Aula Dinsos, pada Selasa (30/04/2024).

Sunggono menyatakan bahwa purna tugas merupakan tahapan akhir dari perjalanan panjang seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), namun juga sebagai tahap awal untuk membuka lembaran baru dalam mengabdikan diri baik bersosial di tengah masyarakat maupun keluarga.

“Purna tugas menandai akhir dari babak penting dalam sejarah Dinsos Kukar, namun juga membuka halaman baru dan kesempatan baru bagi pemimpin yang akan datang,” jelasnya.

Berbagai program dan kebijakan di bidang kesejahteraan sosial telah berhasil diimplementasikan selama kepemimpinan H Hamly, antara lain bantuan sosial Kukar Idaman, bantuan pangan, bantuan alat bantu penyandang disabilitas, bantuan Perempuan Rawan Sosial Ekonomi (PRSE), dan Program Keluarga Harapan (PKH).

Sunggono mengajak seluruh keluarga besar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dinsos Kukar untuk terus bersinergi dan bekerja sama dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan berdasarkan program Kukar Idaman.

“Semoga kebersamaan ini tetap terjaga meskipun Pak Hamly sudah pensiun,” tandasnya. (adv/diskominfokukar/rob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *