Kantor Desa Loa Lepu Diresmikan, Edi Damansyah Tekankan Pelayanan Optimal

Kutai Kartanegara, Kaltimnow.id – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah meresmikan Kantor Desa Loa Lepu di Kecamatan Tenggarong Seberang. Peresmian yang berlangsung di halaman kantor desa tersebut menandai dimulainya era baru dalam pelayanan masyarakat desa, pada Senin (01/07/2024)

“Hari ini kita melihat dengan bangga gedung kantor desa yang megah dan siap untuk digunakan. Pembangunan ini bukanlah hanya sekadar struktur fisik, tetapi simbol kemajuan dan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Edi Damansyah dalam sambutannya.

Bupati Edi menekankan bahwa pembangunan kantor desa ini merupakan upaya untuk menciptakan suasana baru yang dapat mendorong gairah dan semangat kerja yang produktif, disertai pengabdian kepada masyarakat. Ia juga mengingatkan bahwa gedung yang megah ini tidak akan berarti apa-apa jika perangkat desa tidak memiliki disiplin dan mentalitas yang tinggi dalam menjalankan pemerintahan desa.

“Saya ingin menyampaikan harapan dan pesan kepada kepala desa beserta seluruh jajarannya untuk bersama-sama menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh pemerintah daerah dan seluruh masyarakat. Gedung ini harus dijaga dan dipelihara dengan baik,” pesannya.

Kantor desa yang baru dibangun ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat desa. Edi berharap dengan adanya kantor baru, perangkat desa dapat bekerja dengan semangat baru dan cara kerja yang lebih baik untuk memberikan layanan yang optimal.

“Dengan upaya bersama, saya yakin Kantor Desa Loa Lepu akan terus menjadi pusat pelayanan dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dalam jangka waktu yang panjang,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Loa Lepu, Sumali, mengucapkan rasa syukur atas terwujudnya kantor desa yang representatif ini.

“Alhamdulillah, kantor yang selama ini kami impikan dan idam-idamkan hari ini sudah terwujud. Terima kasih pemerintah daerah, terima kasih pak bupati,” ujarnya penuh haru. (adv/diskominfokukar/dry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *