Edi Damansyah Tinjau Progres Pembangunan RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang

Kutai Kartanegara, Kaltimnow.id – Dalam rangka mengoptimalkan kualitas pelayanan di bidang kesehatan serta memastikan pengerjaan pembangunan infrastruktur berjalan baik, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah meninjau pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) AM Parikesit Tenggarong Seberang, pada Rabu (03/07/2024).

Selain meninjau pembangunan, Bupati juga menginspeksi pelayanan masyarakat di lokasi Unit Gawat Darurat (UGD) AM Parikesit yang telah pindah ke tempat yang baru.

Bupati Edi Damansyah menyatakan bahwa kunjungannya bertujuan untuk memastikan pembangunan fasilitas kesehatan tersebut dikerjakan sesuai prosedur dan tepat waktu pengerjaan yang telah ditentukan.

“Seperti yang dilihat saat ini, bahwa pembangunan yang dilakukan pengerjaannya masih berjalan dengan baik bahkan sudah bisa digunakan. Kita juga ingin memastikan kegiatan dan pengerjaan bangunan fisik RSUD AM Parikesit ini dapat berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan, sehingga dapat segera beroperasi memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Edi menambahkan, pembangunan RSUD AM Parikesit diharapkan dapat mengoptimalkan kualitas dalam memberikan pelayanan yang baik dan profesional kepada masyarakat.

“Pembangunan RSUD ini merupakan wujud nyata kepedulian dan perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Kukar dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Bupati berharap agar pekerjaan selesai sesuai dengan jadwal yang ditetapkan sehingga rumah sakit dapat segera beroperasi.

“Yang paling utama kita ingin masyarakat mendapatkan layanan kesehatan dengan mudah, lengkap, efektif, efisien, dan berkualitas. Maka dari itu, kita terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Edi juga menekankan pentingnya kualitas sumber daya manusia (SDM) dalam memberikan pelayanan serta mengoptimalkan pemanfaatan potensi yang ada untuk memastikan layanan kesehatan yang maksimal. (adv/diskominfokukar/dry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *