Tingkatkan Layanan Perbankan, BRI dan BKN Tandatangan Nota Kesepahaman

Kaltimnow.id, Jakarta – Dalam meningkatkan kualitas layanan perbankan di lingkungan Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali menjalin sinergi strategis, dengan penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama di Jakarta (22/10/2024) lalu.

Penandatangan perjanjian itu dihadiri langsung Direktur Wholesale dan Kelembagaan BRI Agus Noorsanto dan Plt. Kepala BKN Haryomo Dwi Putranto, dan Sekretaris Utama BKN Imas Sukmariah.

Melalui kerja sama ini, BRI berkomitmen untuk memberikan layanan yang tidak hanya mempermudah operasional BKN sebagai institusi, tetapi juga menyediakan berbagai solusi perbankan yang dapat diakses dengan mudah oleh pegawai BKN.

Direktur Bisnis Wholesale dan Kelembagaan BRI, Agus Noorsanto mengatakan kepada awak media, merupakan dukungan pihaknya terhadap BKN dalam meningkatkan kinerja serta kesejahteraan pegawai.

“Kami hadir dengan solusi inovatif seperti Cash Management System (CMS) dan QLOLA, yang memungkinkan BKN bertransaksi secara cashless, serta penyediaan kredit modal kerja dan Bank Garansi untuk mitra kerja BKN,” katanya.

Hal senada pun juga diungkapkan oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara, Haryomo Dwi Putranto, kerjasama ini kembali membuktikan bahwa Tingkat kepercayaan yang tinggi terhadap BRI sebagai mitra strategis.

“Terpilihnya BRI sebagai mitra kami merupakan bukti bahwa BRI dipercaya untuk mendukung peningkatan kinerja BKN. Peningkatan layanan ini tidak hanya fokus pada kebutuhan BKN sebagai institusi, tetapi juga untuk kesejahteraan dan kemudahan pegawai dalam mengakses fasilitas perbankan,” pungkasnya. (Ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *