Lewat IM3 Ooredoo Official WhatsApp, Pelanggan Kini Lebih Mudah untuk Cari Info Produk & Layanan

Jakarta – Indosat Ooredoo sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, melalui IM3 Ooredoo terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan kemudahan selama masa pandemi dengan menghadirkan layanan terbaru IM3 Ooredoo Official WhatsApp.

Fitur baru ini memungkinkan seluruh pelanggan maupun non-pengguna IM3 Ooredoo untuk mencari tahu info produk, mengisi ulang pulsa, membayar tagihan, membeli paket, hingga menyampaikan keluhan terkait kebutuhan telekomunikasi dengan mudah melalui WhatsApp, kapanpun dan di manapun.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh mengatakan, Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna WhatsApp terbanyak di dunia. Melalui IM3 Ooredoo Official WhatsApp, pelanggan tidak perlu lagi menunggu di telepon ataupun jam buka gerai terutama di saat keterbatasan situasi sekarang.

“Kedekatan kami dengan seluruh pelanggan pun semakin hari semakin erat dan sebagai bagian dari strategi Digital telco, komitmen kami di era adaptasi baru ini adalah memberikan pengalaman terdepan kepada pelanggan, sekarang juga. Baik melakukan transaksi atau membeli kartu perdana online, semua dapat dilakukan melalui IM3 Ooredoo Official WhatsApp,” katanya.

Hadirnya layanan ini juga semakin melengkapi layanan mandiri (self-service) digital IM3 Ooredoo selain aplikasi myIM3 maupun layanan *185#.

“Kami berharap akan semakin banyak pelanggan yang mendapatkan informasi dan layanan yang dibutuhkan dengan lebih cepat,” ujar Ritesh Kumar Singh.

Melalui Layanan IM3 Ooredoo Official WhatsApp pengguna dapat melakukan pembelian paket internet untuk prabayar dan pascabayar, pengisian pulsa, pembayaran tagihan pascabayar, informasi akun prabayar dan pascabayar dan seluruh informasi terkini lainnya terkait produk dan layanan IM3 Ooredoo.

“Kami sangat senang WhatsApp kini menjadi bagian dari solusi komunikasi bisnis yang dapat membantu Indosat Ooredoo terhubung dengan pelanggan mereka secara digital. Hal ini merupakan kelanjutan dari kemitraan Facebook di Indonesia dengan Indosat Ooredoo,” tutur Pieter Lydian, Country Director, Facebook di Indonesia.

Dia berharap kemitraan ini dapat menghadirkan kenyamanan berkomunikasi yang aman dan privat kepada pelanggan Indosat Ooredoo, kapanpun dan di manapun.

Selama masa PSBB ini masyarakat masih harus mengurangi aktivitas di luar rumah dan membutuhkan solusi yang simple serta cepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Untuk itu, pelanggan cukup tambahkan nomor layanan IM3 Ooredoo Official WhatsApp dan jalani era adaptasi baru ini bersama IM3 Ooredoo.

Pelanggan dapat klik im3ooredoo.com/whatsapp untuk dapat langsung masuk ke IM3 Ooredoo Official WhatsApp atau hubungi 08551000185 kapan saja. (kmn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *