Andi Faisal Assegaf Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Brewe

Samarinda, Kaltimnow.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) kembali memperlihatkan komitmen kuat dalam mendengar suara rakyat.

Anggota Komisi I DPRD Kaltim, Andi Faisal Assegaf kali ini melakukan kunjungan ke Desa Brewe, Kecamatan Long Ikis, Kabupaten Paser, pada Senin (23/10/2023), dalam rangka resesnya.

Dalam kunjungannya tersebut, ia mendengarkan aspirasi, keluhan, dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat setempat.

Menyuarakan pentingnya partisipasi masyarakat dalam penyusunan anggaran dan perencanaan pembangunan,

“Jangan sampai saya sudah jauh-jauh sampai sini, bapak ibu tidak ada menyampaikan aspirasi, keluhan serta permasalahan yang ada di Desa Brewe,” tuturnya.

Ia menekankan pentingnya peran masyarakat dalam menyampaikan kebutuhan dan aspirasi mereka agar bisa diakomodasi dalam anggaran daerah mendatang.

Politisi Demokrat ini juga menegaskan bahwa masyarakat memiliki hak untuk mendapatkan solusi atas berbagai permasalahan yang mereka hadapi di wilayahnya.

Reses kali ini adalah bentuk apresiasinya terhadap kepercayaan masyarakat yang telah memilihnya sebagai wakil di DPRD provinsi.

Selama kunjungannya ke Desa Brewe, Andi Faisal Assegaf mendengarkan berbagai usulan dan aspirasi masyarakat.

Ia menegaskan bahwa semua usulan dan aspirasi harus terdata dengan baik.

“Ini merupakan langkah penting agar usulan-usulan tersebut bisa menjadi prioritas dan dapat diakomodasi dalam penyusunan anggaran ke depan,” pungkasnya. (tia/adv/dprdkaltim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *