Pemkab Kukar akan Terus Berusaha Sediakan Layanan Air Bersih

Kutai Kartanegara, Kaltimnow.id – Agenda pengukuhan forum pelanggan dan sosialisasi penyesuaian tarif air minum Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Mahakam, dihadiri langsung oleh Bupatu Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah, di Pendopo Odah Etam, pada Kamis (12/10/2023)

Turut hadir pula dalam acara pengukuhan ini, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kukar, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kukar dan akademisi.

Acara diawali dengan pengukuhan Forum Pelanggan, yang diketuai oleh H Chairil Anwar dikukuhkan oleh Kepala Perumda Air Minum Tirta Mahakam Suparno, dan penandatanganan disaksikan oleh Bupati Kukar Edi Damansyah.

Dalam sambutannya, Bupati Kukar mengucapkan terimakasih kepada anggota forum, yang telah bersedia menjadi anggota Forum Pelanggan yang mewakili para pelanggan.

Ia berpesan agar para anggota, bisa memahami kondisi dan situasi yang ada di internal Perumda Air Minum Tirta Mahakam terutama infrastrukturnya, kapasitasnya dan kualitasnya.

“Kepada Dirut Perumda Air Minum Tirta Mahakam, saya minta forum ini tidak hanya diberi informasi berkaitan dengan tarif namun forum pelanggan ini harus mendapatkan informasi yang utuh, selain berkaitan dengan tarif sehingga nanti bisa memahami dan menyampaikan kepada para pelanggan, sehingga forum pelanggan ini benar-benar berfungsi dengan baik,” ujar Bupati Kukar.

Lebih lanjut, Edi Damansyah menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kukar bersama dengan Perumda Air Minum Tirta Mahakam, akan terus berusaha untuk menyediakan layanan air bersih bagi masyarakat Kukar.

“Kita harus optimis layanan air bersih di Kukar ini, akan bisa diatasi dengan kerja bersama yang kita lakukan”, ungkapnya. (adv/diskominfo kukar/rob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *