Koperasi TKBM Karya Sejahtera Sabet Predikat Paling Sehat dan Berkualitas dalam RAT

Kutai Kartanegara, Kaltimnow.id – Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi TKBM Karya Sejahtera Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menjadi momentum penting bagi komitmen transparansi dan pertanggungjawaban pengurus terhadap anggotanya. Diadakan di Hotel Grand Eltty Tenggarong, RAT tersebut menyoroti peningkatan ekonomi dan kesejahteraan anggota serta masyarakat pesisir.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Koprasi dan UKM (Diskop UKM) Kukar, Tajuddin, serta PLT Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnaker) Kukar, Muhammad Hatta. Dewan Penasehat TKBM, Awang Yakub Lukman, dan sejumlah tamu undangan lainnya turut menyemarakkan acara tersebut.

Pembukaan acara secara resmi ditandai dengan pemukulan gong sebanyak 3 kali, menandakan dimulainya kegiatan.

Kepala Diskop UKM, Kukar, Tajuddin, memaparkan hasil penilaian tahun 2023 yang menyoroti dua aspek utama, yaitu kesehatan dan kualitas koperasi.

Menurutnya, TKBM Karya Sejahtera meraih predikat paling sehat dalam penilaian aspek kesehatan, sementara dalam penilaian kualitas, koperasi ini berhasil meraih predikat berkualitas setelah dinilai oleh tim independen.

“Predikat untuk kesehatan penilaian kami untuk TKBM ini sudah paling sehat,” ucap Tajuddin saat sambutannya di Hotel Grand Eltty, pada Senin (18/03/2024).

Tajuddin juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam kesuksesan TKBM Karya Sejahtera, baik tamu undangan maupun anggota koperasi.

Dia menegaskan bahwa semangat dan dedikasi tinggi dari TKBM Karya Sejahtera tercermin dalam pelaksanaan RAT yang tertib, bahkan dalam situasi mungkin menghadapi tantangan seperti bulan puasa.

“Bulan puasa ini tidak menghalangi kita dalam melaksanakan RAT,” tegasnya. (adv/diskominfokukar/rob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *