Pemkot Samarinda Apresiasi Langkah Pendirian Ponpes Yayasan Barokah Sekumpul Tunggal

Samarinda, Kaltimnow.id – Pondok Pesantren (Ponpes) Yayasan Barokah Sekumpul Tunggal di Loa Bakung, Samarinda, mengalami momen penting hari ini dengan peletakan batu pertama pembangunan, yang dihadiri oleh perwakilan dari Pemerintah Kota Samarinda, pada Selasa (27/02/2024).

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Samarinda, Herwan Rifa’i, yang mewakili Wali Kota Samarinda, Andi Harun, turut hadir dalam acara tersebut.

Bersama Camat Sungai Kunjang dan Lurah Loa Bakung, Herwan Rifa’i menyampaikan apresiasi atas langkah berani Yayasan Barokah Sekumpul Tunggal dalam mendirikan lembaga pendidikan ini.

“Saya sampaikan apresiasi kepada seluruh panitia pembangunan Pondok Pesantren Barokah Sekumpul yang telah merintis pembangunan sarana pendidikan bagi generasi muda bangsa agar menjadi sumber daya manusia yang berkualitas dan berakhlak mulia,” ujar Herwan Rifa’i.

Dia juga menekankan pentingnya perhatian terhadap kualitas pengajar. Menurutnya, aspek ini sangat krusial dalam menjaga mutu pendidikan di pondok pesantren.

Herwan Rifa’i berharap, dengan perhatian yang cukup, pondok pesantren ini mampu menghasilkan lulusan yang cerdas secara intelektual, spiritual, dan emosional.

“Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat, apalagi untuk pendidikan pondok pesantren kita. Kami atas nama Pemerintah Kota Samarinda berharap mudah-mudahan lancar dalam pembangunan dan makin banyak generasi muda kita yang kemudian bisa menuntut ilmu di Pondok Pesantren ini,” tambah Herwan Rifa’i. (dry/adv/diskominfosamarinda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *