Andi Harun Pimpin Rapat Koordinasi untuk Perbaiki Tata Kelola Pajak di Probebaya

Samarinda, Kaltimnow.id – Wali Kota Samarinda, Andi Harun, memimpin Rapat Koordinasi yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang pengenaan pajak di wilayah Probebaya, terutama terkait PPN dan PPh, di Ruang Rapat Wali Kota Balai Kota Samarinda, pada Jumat (01/03/2024).

Dalam rapat tersebut, Andi Harun menekankan pentingnya agar semua pihak, termasuk lurah, pokmas, dan stakeholder lainnya di Probebaya, memahami dengan jelas mengenai objek pajak yang harus diperhatikan.

Hal ini bertujuan untuk menjaga tata kelola keuangan perpajakan yang sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan.

Andi Harun juga menyampaikan optimisme bahwa program-program yang telah diimplementasikan akan terus berlanjut, terutama terkait infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat.

“Salah satu fokus di Probebaya adalah penyediaan sarana pendidikan bagi warga yang kurang mampu,” ujarnya.

Selain itu, ia menegaskan komitmennya untuk menjaga anggaran di setiap RT di Kota Samarinda, dengan rata-rata anggaran di atas 90 persen, guna mendukung sektor pendidikan dan meningkatkan aksesibilitas pendidikan bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Kita ingin seluruh masyarakat merasa memiliki peran dalam pembangunan kota ini. Oleh karena itu, kerjasama dan partisipasi dari semua pihak, termasuk masyarakat, sangat diharapkan,” ungkap Andi Harun. (dry/adv/diskominfosamarinda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *