Lantik Direktur Operasional dan Manajemen Resiko BPD Kaltimtara, Ini Harapan Isran Noor

Samarinda, Kaltimnow.id – Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) melantik Muhammad Edwin sebagai Direktur Operasional dan Manajemen Resiko PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Timur – Kalimantan Utara pada periode 2022-2026, menggantikan Situ Aisyah.

Pelantikan terlaksana di Pendopo Odah Etam, Kompleks Kantor Gubernur, Jalan Gajah Mada, Kota Samarinda, pada Senin (29/08/2022).

Isran berharap, agar selama masa jabatannya Muhammad Edwin dapat melaksakan tugasnya sebagai Direktur Operasional dan Manajemen Resiko dengan baik.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi dan masyarakat mengucapkan selamat kepada Manajemen Bankaltimtara, Edwin beserta keluarga,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Benua Etam ini, mengucap syukur atas perkembangan Bank Kaltimtara yang semakin baik setiap tahunnya, serta berharap akan terus berkembang di tahun-tahun kedepannya.

“Alhamdulillah suasana lingkungan stratis menantang, ini akan menjadi peluang bisnis yang terbuka bagi Bank Kaltimtara,” ujar Isran.

Lanjut Isran, peran dunia perbankan terutama Bank Kaltimtara harus menjadi yang terdepan dalam rangka menyiapkan, menyediakan serta memberikan kesempatan kepada dunia usaha untuk cepat berkembang dan maju di Kaltim.

“Semoga bisa melaksanakan tugas, kewajiban dan tanggung jawab yang diberikan ini sebaik-baiknya. Sehingga kegiatan operasional manajemen dan layanan Bank Kaltimtara bisa terselenggara dengan baik,” pungkasnya.(cintia/adv/kominfokaltim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *