Kader Golkar Ajak Masyarakat Samarinda Seberang Jalan Santai Sehat

Samarinda, Kaltimnow.id  – Anggota kader Partai Golongan Karya (Golkar) Andi Satya Adi Saputra mengajak seluruh masyarakat di Kecamatan Samarinda Seberang jalan santai sehat, Minggu (10/9/2023) pagi.

Ratusan masyarakat turut serta hadir dan mengenakan pakaian serba kuning, rute jalan santai tersebut dimulai dari Gedung Graha Mulya Jalan Bung Tomo, Jalan Sultan Hasanuddin, hingga ke Jalan Daeng Mangkona dan kembali lagi ke Gedung Graha Mulya.

“Kami mengajak seluruh masyarakat, seperti tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan semua elemen untuk dapat mengikuti kegiatan ini,” kata Andi Satya Adi Saputra kepada awak media.

Di tempat yang sama, PK. Golkar Kecamatan Samarinda Seberang Chaidir Tamami menambahkan kegiatan ini sekaligus memperlihatkan bahwa Golkar siap dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Ini merupakan bentuk kesiapan Golkar dalam menyambut pesta rakyat 2024 mendatang, dan juga Andi Satya Adi Saputra merupakan salah satu kader golkar yang akan maju sebagai caleg DPRD Provinsi Kaltim dengan dapil Samarinda,” tambahnya.

Kemudian, Tamami juga menjelaskan kegiatan jalan santai ini sebagai ajang silahturahmi kepada masyarakat Samarinda, khususnya di Kecamatan Samarinda Seberang. Dan merupakan satu rangkaian kegiatan 17 Agustus 2023.

Dirinya pun berharap, kepada seluruh masyarakat agar dapat secara bijak dan menjaga kondusifitas pemilu 2024. Jangan sampai termakan dengan adanya berita-berita hoax yang sering berterbaran di sosial media.

“Ayok sambut pemilu 2024 dengan penuh suka cita, dan menjaga kedusifitas. Kita buktikan bahwa masyarakat Samarinda cinta damai,” pungkasnya.

Untuk kegiatan jalan santai ini, Diinisiasi oleh salah satu tokoh pemuda bernama Dr.Andi satya adi saputra, beliau merupakan salah satu kader golkar yang siap maju di 2024 calon legislatif tingkat 1 prov. Daerah pemilihan Samarinda, bersama beberapa tokoh masyarakat dan ketua Golkar tingkat kecamatan samarinda seberang, chaidir tamami, agenda jalan santai tersebut dalam rangka ajang silaturahmi masyarakat samarinda khususnya samarinda seberang, dan juga acara ini kita adakan dalam merayakan momen kemerdekaan indonesia beberapa waktu lalu,bersama tokoh pemuda, ketua partai golkar tingkat kecamatan dan beberapa tokoh masyarakat bekerja sama untuk mensukseskan acara tersebut

Untuk start nya dari gedung Graha Mulya samarinda seberang,kemudian melewati jalan bung tomo, sultan hasanuddin, melewati jalan daeng mangkona dan kembali ke gedung graha mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *