Pemkot Samarinda Apresiasi Kegiatan Perdoski untuk Tingkatkan Layanan Kesehatan

Samarinda, Kaltimnow.id – Wali Kota Samarinda Andi Harun, menghadiri acara 4th East INSDV 2023 National Symposium and Workshop, yang digelar oleh Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI) Cabang Samarinda dan Palu.

Kegiatan yang mengusung tema cara mengatasi masalah kulit dan kelamin ini berlangsung di Hotel Mercure Jalan Mulawarman Samarinda, pada Jumat (24/11/2023).

Andi Harun menyampaikan apresiasi kepada PERDOSKI Cabang Samarinda dan Pusat, serta kepada para pakar dan narasumber atas penyelenggaraan simposium nasional dan workshop ini.

“Atas nama Pemerintah Kota Samarinda, saya sangat mengapresiasi kepada PERDOSKI Cabang Samarinda yang telah bekerja sama dengan PERDOSKI Pusat, para pakar juga para narasumber atas inisiasi terselenggaranya kegiatan simposium nasional dan workshop ini,” ujarnya saat menyampaikan sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Samarinda menekankan bahwa kegiatan ini bukanlah sekadar pertemuan akademis, melainkan sebuah forum untuk mendiskusikan masalah-masalah kesehatan yang bersifat mendesak.

Dia juga memberikan dorongan kepada para pakar dan tenaga medis untuk bertukar pikiran mengenai kondisi masyarakat Kota Samarinda.

“Harapan saya, kegiatan ini bukanlah sekadar satu acara, melainkan menjadi inisiasi untuk terus menerus diselenggarakan,” ucapnya.

“Saya ingin menekankan pentingnya penyegaran dan peningkatan kompetensi tenaga medis, khususnya dokter spesialis di Kota Samarinda,” tambahnya.

Kehadiran para pakar dan narasumber dalam acara ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang mendalam bagi penguatan kompetensi tenaga medis, yang akan berdampak langsung pada peningkatan kualitas layanan kesehatan di Kota Samarinda.

“Kelangsungan kegiatan seperti ini akan memberikan dampak positif yang signifikan pada kesehatan masyarakat,” pungkasnya. (adv/diskominfo samarinda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *