Andi Harun – Saefuddin Zuhri Siap Membangun Samarinda Masa Depan

Samarinda, Kaltimnow.id – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda, Andi Harun dan Saefuddin Zuhri, menggelar Rapat Konsolidasi Partai Pengusung di Hotel Puri Senyiur Samarinda, pada Selasa (27/08/2024).

Dalam acara ini, Andi Harun menegaskan komitmen mereka terhadap pembangunan berkelanjutan yang akan menjadi tema mereka untuk memimpin Samarinda.

Andi Harun menyatakan bahwa penggunaan warna hijau dalam kampanye mereka bukan hanya sekadar estetika, melainkan sebuah simbol dari misi besar untuk membawa perubahan dalam ekonomi, energi, dan pembangunan yang berkelanjutan di Samarinda.

“Kita ingin memastikan di kota Samarinda ini, baik dalam ruang politik demokrasi maupun pembangunan,” ujarnya.

“Ada pesan kuat yang ingin kami sampaikan kepada masyarakat, bahwa kita mengusung tema berkelanjutan. Jadi green development, ekonomi inklusif, pembangunan yang bertema mitigasi dalam rangka ketahanan Samarinda baik terhadap ekonomi dan iklim maupun ketahanan di bidang lain,” lanjut dia.

Andi Harun juga menekankan pentingnya membangun kota yang tidak hanya untuk generasi saat ini, tetapi juga untuk generasi mendatang.

Dia menekankan bahwa tema berkelanjutan ini sejalan dengan tema besar Indonesia Emas 2045, di mana peran usia produktif, khususnya generasi muda, akan sangat krusial dalam membangun bangsa dan negara.

“Kita tidak membangun hanya untuk generasi sekarang tapi kita ingin Samarinda dibangun untuk generasi yang akan datang,” sebutnya.

“Samarinda akan hadir sebagai bagian dari Nusantara, dari Samarinda untuk Nusantara,” tegas Andi Harun. (dry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *